“Everton adalah klub sepakbola dengan sejarah besar, tapi kami harus menulis masa depan, Anda paham kan? Daripada membanggakan masa lalu, Anda harus berpikir ke depan,” ujar Lukaku di Sky Sports.

“Anda harus berpikir bagaimana klub ini berkembang, tumbuh ke depannya, pemain mana yang Anda ingin beli sehingga Anda bisa bersaing memperebutkan trofi-trofi penting,” sambungnya.

“Terkadang saya bicara dengan Vincent Kompany di City ketika semuanya terjadi. Dia bilang ‘Rom, ketika saya baru datang di musim panas, tiba-tiba saja semua pemain datang… Robinho, pemain itu, pemain ini, tinggal klik dan semua pemain datang, tapi semua orang mengkritik mereka meski pada akhirnya mereka memenangi dua titel liga, Piala FA, Piala Liga Inggris.”

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Rabu 15 Mei 2024

“Saya tidak tahu apa rencana manajemen tim, tapi ada beberapa pemain yang saya kenal tapi didapat klub lain dan bukan kami, mereka malah bermain di liga ini. Saya tidak ingin menyebut nama, tapi mereka bermain baik.”

BACA JUGA :  Kendaraan Dinas Terlibat Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor, Hampir Adu Banteng

“Itu membuat saya sedikit frustrasi tapi pada akhirnya kami punya pemain yang fantastis. Anda jangan melihat orang lain tapi lihat diri Anda sendiri,” tutupnya.(Yuska/dtk)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================