Sementara itu, Ketua Sahaja Bogor, Ade Ruhandi menuturkan, pemberian bantuan kepada korban bencana di wilayah Bogor, merupakan salah satu program utama di Yayasan Sahaja.

“Anggota Sahaja itu harus sigap terhadap bencana, jangan sampai ada masyarakat yang menjadi korban namun ditelantarkan,” beber Jaro Ade sapaan akrabnya.

Suami dari Hj. Helmiah Ruhandi itu meminta, agar para korban beserta keluarganya untuk tetap tabah dalam menjalani kehidupan ini. “Kami akan tetap mengawal para korban ini untuk tetap mendapatkan haknya, karena pemerintah daerah bersama DPRD Kabupaten Bogor sudah mengalokasikan anggaran bagi para korban bencana di Bumi Tegar Beriman,” tegas pria penggemar motor trail tersebut.

BACA JUGA :  Dugaan Dirut Rino Indira Tak Netral, Bawaslu Tegaskan Saat Ini Belum Masuk Tahapan Pilkada

Melihat penuturan dan bantuan dari Sahaja, keluarga Bapak Pupu dan Arif tak kuasa menahan rasa harunya dan mengucapkan banyak-banyak terimakasihnya, khususnya kepada Jaro Ade beserta anggota Sahaja lainnya.

“Semoga kebaikan bapak Jaro Ade dibalas oleh Allah SWT beribu-ribu kali lipat, dan dilancarkan segala usaha maupun pekerjaannya yang mulia ini,” kata para keluarga korban bencana saat mendoakan Jaro Ade beserta tim Sahaja. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================