Ketum PAN Zulkifli Hasan sendiri sudah pernah menyebut sejumlah nama kadernya yang berpeluang dibawa maju ke Pilgub Jabar. Seperti Wali Kota Bogor Bima Arya, serta dua anggota DPR Desi Ratnasari dan Primus Yustisio. Kader-kader PAN ini pun diwacanakan untuk bisa menjadi pendamping Ridwan Kamil di Pilgub Jabar.

“Ada Desi, Bima Arya, Primus, nanti komunikasinya gimana. Apakah nanti RK pasangan dengan Desi Ratnasari, apakah dengan Bima Arya, Primus, atau yang lain, yang penting bagi PAN adalah pemimpin yang dekat dengan rakyat dan berjuang untuk rakyat dan bisa memajukan Jabar,” jelas Yandri.

BACA JUGA :  Wilayah Garut Diguncang Gempa M 6,5, Getaran Terasa Hingga Bogor

Tiga kader itu disebutnya sama-sama memiliki peluang yang cukup kuat. Apalagi untuk Desi dan Primus yang dikatakan Yandri memiliki keunggulan dari segi popularitas.

“Kuat semua. Bima Arya kuat dia Wali Kota Bogor, Desi Ratnasari sangat populer juga anggota DPR RI. Primus sangat populer juga dan anggota DPR. Jadi kuat semua. Dan PAN siap juga kalau nanti RK mengajak kader PAN untuk menjadi wakil, tentu PAN akan menyiapkan kader yang terbaik,” tutur dia.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================