BOGOR TODAY- Indonesia akan menjalani laga uji tanding kontra Myanmar. 24 dari 26 pemain yang masuk skuat Luis Milla siap bikin debut senior pertamanya.

Laga kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017) WIB, akan menjadi debut Milla dalam menangani Indonesia. Selain itu, ada hal menarik lainnya dalam laga ini. Dari 26 pemain U-22 yang dipanggil Milla, 24 pemain bisa membuat debut perdananya di level senior, sebab laga ini masuk dalam level A atau timnas senior, yang hasilnya berpengaruh pada peringkat Indoensia di klasemen FIFA.

BACA JUGA :  Bingung Mau Healing Saat Libur Lebaran? Ini Rekomendasi Cafe di Bogor yang Cozy dan Bernuansa Alam Dijamin Suka

Dari 26 nama, hanya Evan Dimas dan Hansamu Yama yang sudah mencatatkan caps senior. Terakhir, kedua pemain itu ikut terlibat dalam keberhasilan Indonesia menjadi finalis Piala AFF 2016. Skuat yang akan bertanding besok diyakini akan menjadi rataan usia termuda timnas Indonesia di level senior. Sebab, tak akan ada pemain yang usianya melewati 22 tahun di tim tersebut.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung di Serang hingga Hamil dan Melahirkan

Skuat muda di tubuh timnas senior Indonesia pernah terjadi di leg kedua Pra-Piala Dunia 2010 Zona Asia kala menghadapi Suriah di Allepo tahun 2007. Ketika itu, PSSI meminta Ivan Kolev memainkan pemain U-23 yang dipersiapkan mengikuti SEA Games 2007 di Thailand.

============================================================
============================================================
============================================================