“Menjadi mantan kades selama sebelah tahun, saya akan benahi semua persoalan yang berada di Tegar Beriman ini kearah yang lebih baik. Selain itu, jika nanti ada calon yang akan menjadi pasangan saya untuk maju di Pilbup Bogor 2018, saya minta siapapun figurnya yang akan berdampingan dengan saya nanti, tentunya harus sati visi misi dengan saya,” terang Alex.

Untuk langkah awal, akan segera mendeklarasikan pencalonan dirinya menuju F1 Bogor, bersama-sama dengan para relawan ASR, tokoh Kabupaten Bogor dan masyarakat Tegar Beriman. Setelah itu, lanjut dia, akan mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Yakin Diusung Partai Gerindra, Aji Jaya Bintara Pede jadi Wali Kota Bogor

Sementara itu, Tokoh masyarakat Jawa Barat, Buhdiwan menyatakan siap mendukung ASR menuju F1 Bogor. Menurut dia, dengan strategi terbaru saat ini menjadi faktor utama dibandingkan pengalaman lama.

“Dalam pertemuan saat ini, saya secara lantang menyatakan sikap tegas jika kami dari Parsindo dan tokoh masyarakat Jawa Barat khususnya di Kabupaten Bogor akan mendukung penuh Alex Sandi Ridwan kembali menuju Pilbup Bogor 2018 mendatang,” tegasnya.

BACA JUGA :  Datangi ke Lokasi Bencana di Kota Bogor, Hery Antasari Tinjau Penanganan dan Mitigasi

Dirinya mengklaim, jika Kabupaten Bogor yang saat ini masih dalam masa sulit untuk mencari pemimpin Bumi Tegar Beriman lima tahun kedepan, hal itu menjadi moment yang tepat untuk mengusung kembali Alex Sandi menuju F1 Bogor.

“Maka dari itu, saya bersama-sama kawan relawan ASR dan Parsindo dengan suara yang lantang pada minggu depan akan menyatakan sikap untuk berkumpul bersama dengan menggaungkan pencalonan ASR kembali menuju F1 Kabupaten Bogor,” tuturnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================