BOGOR TODAY – Revitalisasi tahap kedua Pasar Baru Bogor hampir rampung akhir bulan maret 2017 ini, hal tersebut di jelaskan Direktur Umum PDPPJ, Deni Harumantaka di Kantor Unit Pasar Baru Bogor usi melaksanakan kegiatan pengajian rutin bulanan di Mesjid Nurul Iman Pasar Baru Bogor.

Menurutnya, revitalisasi tahap kedua dalam waktu dekat akan selesai 100 persen. “Semoga dengan adanya revitalisasi ini pedagang dan pengunjung akan lebih nyaman berada di Pasar Baru Bogor,” kata Deni, , Jumat (24/3/2017).

BACA JUGA :  Bisa Dibikin Sendiri! Obat Batuk Alami untuk Dewasa yang Praktis

Hal senada dikatakan Kepala Pasar Baru Bogor, Iwan Arif Budiman. Iwan bersyukur, karena jumlah hari yang diberikan untuk menyelesaikan dilaksanakan dengan baik. Revitalisasi ke dua ini lebih kepada fungsi seperti,  uzurnya pintu, tidak layaknya kabel-kabel dan hancurnya keramik.

Dan belum banyak menyentuh pada estetika keindahan seperti tempat  parkir, kanopi, dan pengecatan dinding luar. “Saya selalu berusaha menyeimbangkan seperti missal, pedagang yang dalam kegiatannya agak menghambat, saya upayakan ada solusi lalu kepada pelaksana kontruksi dan juga apabila ketika pelaksana kontruksi juga ada ketidaksempurnaan,  kami (PDPPJ-red) support supaya gedung pasar yang menjadi harapan masyarakat Bogor ini bisa berfungsi dengan baik dan maksimal,” ujar Iwan.

============================================================
============================================================
============================================================