Saat itu ManUtd menjamu West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford. Laga pun berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Hasil itu kian menyulitkan Setan Merah memanjat ke posisi keempat klasemen Liga Primer Inggris saat ini. MU kini masih terpaku di peringkat kelima dan berbeda jarak lima poin dari Manchester City di posisi keempat.

BACA JUGA :  Minuman Pelepas Dahaga dengan Es Cincau Serut Gula Merah yang Manis Pas

“Amat disayangkan, kami tak mampu menghasilkan tiga poin di sana (Old Trafford) karena seharusnya kami berada di posisi yang lebih baik. Apalagi, Manchester City dan Arsenal juga bermain imbang. Namun, kami harus bermain lebih baik lagi,” terang Mata.

“Kami memiliki banyak kans mencetak gol yang kadang amat sulit untuk diraih, tapi kami tak bisa melakukannya. Sekarang kami harus fokus menghadapi Everton di kandang pada Selasa (4/4) dan mencoba untuk menang.” Mata juga menyatakan timnya dalam situasi yang kurang beruntung karena banyak pemain absen lantaran cedera dan hukuman skors. “Saya sangat berharap situasinya bisa menjadi lebih baik mulai dari sekarang hingga akhir musim,” jelas Mata. (Yuska/cnn)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================