“Bisa dibilang (aji mumpung) sih karena sekarang kan mumpung kita masih aktif. Mumpung lagi banyak pekerjaan gimana caranya kita mencari investasi untuk masa (jangka) panjang,” ungkap artis kelahiran Pekanbaru ini. Bianca pun mengaku tak mudah dalam membuka bisnis ini, banyak hal detail yang harus ia perhatikan. Dan yang tak kalah penting lagi, bintang Ji Ung Pendekar Cabe Rawit ini belajar banyak dari kesulitan yang dihadapinya tersebut.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Hari Otda ke XXVIII, Pj. Bupati Bogor Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

“Kayak misalnya attitude, misalnya etika si pegawai kita ada yang kurang itu nanti akan berdampak ke semuanya juga. Jadi harus cari orang yang pinter attitudenya. Aku mempercayai beberapa orang untuk bisnis ini misalnya untuk marketing kan aku nggak bisa setiap hari disitu jadi aku naroh orang-orang yang aku percayai untuk itu,” ungkap Bianca panjang lebar.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT Tewaskan Remaja asal Rote Ndao usai Jatuh dari Motor

Coffee shop yang akan buka di daerah Bintaro ini memiliki konsep modern dan makanan yang disajikan pun bukan makanan berat, seperti dessert, sandwich dan sejenisnya. Bianca pun memberikan alasannya mengapa ini memilih membuka usaha ini daripada bisnis kecantikan. “Enggak lah udah banyak (yang buka usaha kencantikan),” tutupnya.(Yuska Apitya/net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================