“Dua nama itu sangat memiliki peluang. Dan saya nilai, mereka juga akan mampu jika diberi amanah serta kepercayaan untuk memimpin lembaga kepemudaan tersebut,” tandasnya.

Sedangkan, Andryansyah Daslim sendirimenyatakan kesiapannya untuk memimpin dan memajukan DPD KNPI Kota Bogor, dengan menghimpun seluruh elemen pemuda yang ada serta bersinergi dengan pemerintah setempat.

BACA JUGA :  Taktik Jitu dan Profesionalisme Ala Shin Tae-yong

“Siapapun nanti yang akan maju, mari bersaing secara fair dan sehat. Yang jelas, memiliki satu tujuan yaitu untuk kemajuan organisasi serta kota yang dicintai ini,” tegasnya.

Andry menjelaskan, KNPI memliki peran strategis yang hegemoni. Hal itu seharusnya bisa dijadikan mesin kekaryaan dan kaderisasi paling efektif bagi pemuda-pemuda terbaik dari beragam organisasi pemuda atau mahasiswa.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Semur Ayam Saus Tiram yang Lezat untuk Menu Makan Bareng Keluarga

“KNPI harus bisa memainkan kepeloporan dalam masalah perbaikan pendidikan, politik, hukum, ekonomi, kebudayaan, dan lingkungan hidup. Kepeloporan dan pioneering KNPI, diharapkan mampu tampil mewakili keberagaman kelas sosial dan episteme komunitas kepemudaan,” pungkasnya.(Yuska Apitya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================