Padahal Ibrahimovic baru bermain untuk MU musim ini dan tidak terlihat sama sekali kesulitan untuknya beradaptasi dengan Liga Inggris. Malah Ibrahimovic membuktikan umur bukanlah masalah untuk tampil oke.

Soccerway mencatat sejak berumur 30 tahun, Ibrahimovic bikin 250 gol atau setengah lebih dari total 420 gol selama kariernya di lapangan hijau. Pada umur 30 tahun, Ibrahimovic memperkuat AC Milan dan bikin 56 gol selama dua musim.

BACA JUGA :  Cara Membuat Dendeng Batokok ala Restoran Padang yang Lezat Anti Gagal

Lalu empat musim berseragam Paris St-Germain, Ibrahimovic bikin 156 gol dari 180 penampilan. Bahkan bersama Timnas Swedia, Ibrahimovic mencetak 37 gol saat sudah berkepala tiga atau hampir separuh dari total 62 gol untuk negaranya.
“Saya berlatih keras. Saya yakin pada diri sendiri dan tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya tidak khawatir sama sekali,” ujar Ibrahimovic seperti dikutip Soccernet.

“Semakin tuan, Anda semakin berpengalaman, lebih bisa berpikir cerdas dan Anda tidak akan membuang-buang energi lagi untuk sesuatu yang tidak penting. Saya merasa seperti Benjamin Button. Saya terlahir tua dan akan mati dalam kondisi muda,” sambungnya.(Yuska/dtk)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================