Nurhayanti juga menyampaikan terkait dengan peresmian logo dan maskot Porda XIII dan Perparda V Jawa Barat tahun 2018, tentunya simbol harimau yang bernama wela dan weli ini mampu merefleksikan sifat “maung, lodaya dan sancang” yang perkasa dan berjiwa pahlawan, sebagaimana kegiatan olahraga yang mengedepankan kekuatan, keperkasaan dan sportivitas.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli menjelaskan Porda ke XIII dan Peparda V akan di laksanakan bulan oktober dengan cabang olahraga 37 Cabor dan venue pun sudah dipersiapkan namun tidak semua di Kabupaten Bogor seperti Squash, menembak dan sepeda di laksanakan di Kota Bandung, senam di Cimahi dan Bowling di Kota Bogor.

BACA JUGA :  Simak 5 Menu Sarapan Terbaik Ini untuk Berikan Energi dan Tingkatkan Suasana Hati

Adapun Ketua Umum Koni Jawa Barat Ahmad Saefudin mengatakan memberikan kemudahan kepada panitia penyelenggaran Porda XIII dan Peparda V tahun 2018 di Kabupaten Bogor dalam segala aspek baik itu pembimbingan, bantuan dan juga masukan terhadap pelaksanaan Porda dan Perparda nantinya. “Disini panitianya ahli-ahli dan berkompeten dibidangnya, maka jalin terus komunikasi dengan KONI Jawa Barat agar pelaksanan Porda dan Peparda berjalan sukses,” tandasnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================