PARIS TODAY- Gelandang Paris St. Germain Marco Verratti memendam kekaguman kepada bomber Barcelona, Neymar. Menurut dia, Neymar ada di level yang sama dengan Lionel Messi.

Bintang sepakbola Brasil itu telah dihubung-hubungkan dengan kepindahan ke PSG sejak beberapa musim lalu. Akan tetapi, masa depan Neymar dalam jangka panjang tampaknya tetap akan bersama Barca, usai meneken kontrak baru sampai empat tahun ke depan.

Sepak terjang Neymar bersama Barcelona memang jauh dari biasa. Bersama duo tandemnya di lini depan; Messi dan Luis Suarez, trio itu telah mendatangkan sederet gelar ke Catalan.

BACA JUGA :  Bejat, Oknum Guru Diduga Lecehkan Sejumlah Siswi di Tanjab Barat

Neymar merupakan momok PSG saat Barca membalikkan situasi dengan menang 6-1 untuk melenggang ke perempatfinal Liga Champions, sebulan lalu. Dia mencetak dua gol dan satu assistnya menciptakan gol penentu kelolosan Barca yang terjadi di akhir injury time.

Verratti pun akan senang kalau memiliki rekan setim seperti Neymar. “Kalau aku bisa merekrut satu pemain untuk PSG, maka dia adalah Neymar,” ungkap Verratti kepada BeIN Sports, sebagaimana diwartakan Soccer Way.

“Dia masih muda dan tampil impresif dalam dua pertandingan melawan PSG. Dia seudah membuat sebuah langkah maju yang begitu hebat di musim ini. Dia di level yang sama dengan Messi.”

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Bangkalan, Truk Tabrakan dengan Motor Ditumpangi Satu Keluarga

“Neymar masih seumuran denganku, dan akan menjadi seorang pemain hebat di masa depan,” tandas pemain internasional Italia ini.

Pesepakbola berusia 25 tahun itu telah mengemas 15 gol dan 24 assist untuk Barca di seluruh kompetisi ini musim ini, termasuk empat gol dan sembilan assist di Liga Champions.(Yuska Apitya/dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================