“Kalau masalah racik-meracik masakan aku lebih percaya sama teman karena dia punya kemampuan itu. Kami bersyukur trennya meningkat setelah kami pasarkan melalui bazar dan juga online. Pembelinya bukan hanya di Jakarta. kami juga pernah melayani pemesanan dari Medan dan Kalimantan. Bahkan ada lho yang pesan dari Manado,” sambungnya.

Tika sendiri punya alasan kenapa akhirnya memilih bisnis kuliner sebagai usaha sampingan selain aktivitasnya di dunia hiburan. Dirinya menilai bisnis makanan merupakan lahan yag paling menjanjikan di antara bisnis-bisnis lainnya asalkan kualitas dan rasanya selalu dijaga agar konsumennya tidak lari.

BACA JUGA :  7 Manfaat Bawang Merah untuk Kesehatan, Wajib Tahu!

“Aku punya alasan sendiri kenapa mau menekuni bisnis kuliner, hal yang paling utama adalah makanan itu adalah hal yang penting yang dibutuhkan oleh manusia. Masa iya dari ratusan juta masyarakat Indonesia, kita enggak dapat sepersekian persen pelanggan kulinernya?” katanya.

“Tapi yang harus diingat adalah rasa. Kalau rasanya sesuai dengan lidah orang yang suka pastinya akan nagih terus. Dan hal yang paling kita jaga adalah mutu jangan sampe nanti udah laku kami turunin kualitasnya, yang ada nanti pelanggannya pada kabur,” paparnya.

BACA JUGA :  Cara Membuat Rolade Ayam Klasik Spesial yang Simple dam Lezat

“Aku aku sedikit banyak namaku bisa dijadikan modal untuk menjual masakan yang aku hasilkan bareng temen-temen. Mereka tahunya ini masakan yang aku proses sendiri bersama temen-temen,” tuturnya.(Yuska/bi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================