Pria yang hobi ngetrail ini menerangkan, masalah pembangunan diwilayah perbatasan Kabupaten Bogor akan dikomunikasikan dengan pemerintah daerah yang bersangkutan, seperti Sukabumi, Bekasi, Cianjur, Tangerang, dan lainnya.

“Hampir disemua daerah yang berbatasan dengan Kabupaten Bogor, ada kader partai Golkar yang menjadi salah satu pemangku kebijakannya, dan ini membuat kami lebih mudah untuk berkomunikasi membicarakan masalah pembangunan tersebut,” terangnya.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor, 150 Peserta Lolos Tahap Selanjutnya

Dari hasil rakerda ini, sambungnya, ada beberapa hal yang akan ditindaklanjuti oleh fraksi Golkar-PAN ke bupati Bogor melalui kader-kader yang tersebar di komisi DPRD Kabupaten Bogor.

“Ada juga yang akan saya sampaikan langsung pada bupati sebagai ketua DPRD Kabupaten Bogor, soal isu-isu yang berkembang, dan kebutuhan masyarakat yang kurang tersampaikan pada bupati,” ucapnya.

BACA JUGA :  Jelang Purna Tugas, Sekda Burhanudin Titip Pesan Agar ASN Selalu Kerja Sinergi Bangun Kabupaten Bogor

Ia menambahkan, untuk jangka panjangnya banyak rekomendasi yang dihasilkan dalam Rakerda baik dari bidang pendidikan, kesehatan, pembenahan dan pembentukan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dan yang lainnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================