BOGOR TODAY- Kehadiran dua pemerintah daerah, Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten Bogor dalam acara seminar Creative Teaching & Launching Teacher Club Card Jungleland by President Director Jungleland Claudia Ingkiriwang di Phinisi Hall, Jungleland, Kabupaten Bogor, Rabu (03/05/2017), untuk menyepakati kreatifitas para guru di wilayah Bogor.

BACA JUGA :  Kota Bogor Tuan Rumah Skena Jawa Barat 2024, Tingkatkan Kinerja Hilirisasi Perkebunan

Hal itu dikatakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat usai membuka seminar tersebut bersama Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bogor Luthfie Syam dan President Director Jungleland Claudia Ingkiriwang.

Menurut Sekda, pendidikan merupakan ibu dari kehidupan. Sebab, seorang manusia bisa melakukan atau berbuat sesuatu karena peran pendidikan. Oleh karena itu, katanya, berbicara mengenai pendidikan tidak hanya semata bagaimana bisa lulus dalam ujian nasional.

BACA JUGA :  7 Manfaat Bawang Merah untuk Kesehatan, Wajib Tahu!

“Tetapi justru yang dikhawatirkan oleh kami (pemerintah) adalah bagaimana pendidikan ini harus mampu menciptakan manusia-manusia yang kreatif, mempunyai tanggung jawab,” ungkap Sekda.

============================================================
============================================================
============================================================