JAKARTA TODAY- Kabar rencana pernikahannya yang terancam batal dengan Afifuddin Kalla seperti tak diambil pusing oleh Laudya Cynthia Bella.

Buktinya, Bella tetap terlihat ceria dan sibuk dengan berbagai aktivitasnya di dunia hiburan serta bisnis barunya bersama Zaskia Sungkar.

Bisnis baru Laudya Cynthia Bella yakni oleh-oleh khas Bandung berupa kue bernama Makuta.

Lewat akun Instagram pribadinya, personel Bukan Bintang Biasa ini asyik berjualan kue di kedainya. Bella bahkan melayani sendiri para pembelinya sambil berswafoto.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Sabtu 11 Mei 2024

Bella juga ditemani sahabat baiknya, Zaskia dan Shireen Sungkar serta Irwansyah. Kebahagiaannya mengurus bisnis barunya diabadikannya juga melalui foto.

Bella bersyukur mendapat dukungan dari sahabat-sahabatnya.

Makasih yaaaa @shireensungkar,terharu bangeeett kamu dari jakarta subuh terus makan siang bareng,terus main ke #bandungmakutadaaann langsung pulang lagi ke jakarta. mashaAllah makasih de. sukses yaa buat @raincakebogornyaaaa,” tulis Bella sebagai keterangan fotonya.

BACA JUGA :  HALAL BIHALAL HANYA ADA DI INDONESIA DAN BANYAK MANFAATNYA

Di tengah kabar pernikahannya nyaris batal, Laudya Cynthia Bella justru terlihat sedang bergembira. Hal ini pula yang sempat disampaikan Ayushita saat ditemui Nova.id di kawasab Rasuna Said, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Berdasarkan upload-upload-an instagramnya ya happy happy aja ya gitu. Enggak ada yang perlu dicari-cari, kalau dari aku bener deh enggak ada apa-apa,” ujar Ayushita.(Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================