BOGOR TODAY- Taruni Merah Putih (TMP) menggelar kirab kebangsaan Indonesia Raya. Egi Wibhawa mengatakan, dengan kirab ini, Kabupaten Bogor diharal menjadi daerah yang terdepan menjaga Pancasila dan kebhinekaan di Indonesia.

Egi Wibhawa, adalah Anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi PDI Perjuangan. Ia dikenal sebagai tokoh pemuda di Kabupaten Bogor yang sangat giat membina anak  muda kabupaten untuk berkarya dan mencintai Indonesia.

Minggu 14 Mei 2017, besok, Egi wibhawa akan mengadakan acara Kirab kebangsaan Raya di Kabupaten Bogor. Kirab dimulai dari Gedung Kesenian Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman dan finish di Stadion Pakansari.

BACA JUGA :  Resep Membuat Botok Ayam untuk Menu Sahur dan Berbuka, Dijamin Lezat Bikin Nagih

Menurut Eghi, Kirab Kebangsan Indonesia Raya yang akan dilaksanakan pada Minggu, 14 Mei besok, bertujuan untuk mengajak anak-anak muda dan warga Bogor untuk terus bersatu dalam menjaga kebhinekaan Indonesia.

“Acara ini akan diikuti 7.000 peserta dan akan membuktikan bahwa elemen yang ada di Bogor itu bersatu dalam toleransi dan keragaman. Kompak menjaga Pancasila dan NKRI,” kata Egi saat dihubungi.

BACA JUGA :  Simak Agar Tak Jatuh Sakit, Hindari Konsumsi 2 Makanan Ini Saat Hujan

Indonesia, tegas Egi, merupakan negara yang sangat kaya, bukan saja karena sumber daya alam, namun juga karena sumber daya manusia-nya. Indonesia berdiri tegak dari berbagai suku, agama, golongan, ras dan latarbelakang lainnya. Dan tentu saja, ini merupakan identitas dan kepribadian bangsa Indonesia yang harus terus menerus dirawat dan dijaga dari berbagai ancaman yang hendak menegasikan satu identitas dengan identitas lain.

============================================================
============================================================
============================================================