BABAKANMADANG TODAY – PT Prayoga Pertambangan dan Energi (PT. PPE) layak untuk melakukan pembangunan infrastruktur jalan dari proyek APBD. Hal itu dijamin Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Kabupaten Bogor Chandra usai melakukan pemeriksaan terkait pengoperasian AMP dalam kunjungannya ke AMP Sentul yang merupakan salah satu Unit Bisnis PPE di Desa Citaringgul, Kecamatan Babakanmadang, Kabupaten Bogor, Rabu (19/5/2017).

“Dalam kunjungan ini, kami ingin memastikan produk PPE masuk dalam kriteria spek yang menjadi ketentuan yang berlaku di PUPR. Spek PUPR sudah dievent di kementerian PU, spek selalu berubah ubah sesuatu dengan kondisi yang ada. Untuk tahun ini spek kita tetap sama, yaitu revisi III 2010,” ujar Chandra.

BACA JUGA :  Hadiri Halalbihalal Kemenag, Pj Wali Kota Bogor Dititipkan Bima-Dedie Jaga Kekompakan 

Dan terkait dengan itu, lanjut Chandra, PUPR mengapresiasi langkah BUMD milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dalam menjaga pelayanannya kepada konsumen. “PPE sudah menerapkan nilai – nilai atau value dalam menjaga produk dan memberikan pelayanannya kepada konsumen,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Terus Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Kesiapsiagaan Bencana

Di tempat yang sama, Direktur Utama PT PPE, Radjab Tampubolon menyambut baik kunjungan dari Dinas PUPR dan menyampaikan jika kualitas produk PT PPE tak perlu diragukan lagi. “Standar tertinggi aspal itu adalah jalan tol, sementara sudah dua tahun kita suplai jalan tol, misalnya tol jagorawi, kuningan dan kalibaru, dan lain – lain,” jelas Radjab. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================