BOGOR TODAY- Makan bareng atau Cucurak menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan pada umumnya sudah menjadi tradisi bagi warga Bogor. Hal ini pula yang dilakukan direksi dan para pegawai perusahaan air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor bersama awak media, hari ini. Cucurak telah menjadi budaya di lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Deni Surya Senjaya, Direktur Umum pada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan, Direktur Teknik PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Syaban Maulana pun ikut berbaur bersama seluruh jajarannya nampak menikmati hidangan yang telah disiapkan.

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

Cucurak pun menjadi ajang silaturahmi antara direksi dengan seluruh pegawai menjelang datangnya bulan Suci Ramadhan bagi umat muslim. Dirut, Dirum dan Dirtek PDAM, usai Cucurak tidak lupa bersalaman dengan seluruh pegawai sambil mengucapkan permohonan maaf.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Deni Surya Senjaya, saat menyempatkan diri untuk diwawancara sejumlah media, ia mengatakan, Cucurak atau Makan bareng ini kegiatan rutin yang dilakukan di PDAM Tirta Pakuan Bogor sebelum menjalani ibadah shaum di bulan Ramadhan. “Tidak ada salahnya kita saling memaafkan dan mendoakan. Selama menunaikan ibadah puasa. Mudah-mudahan kita diberi kekuatan dalam menjalankan seluruh amal dan ibadah selama menjalani ibadah di bulan suci,” ungkap Deni.

BACA JUGA :  Semangati Garuda Muda, Pj. Bupati Bogor Bersama Ribuan Warga Nobar Semi Final AFC di Plaza Selatan Stadion Pakansari

Senada dengan Dirut, Dirum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Rino Indira Gusniawan sangat menyambut baik kegiatan Cucurak ini. “Tidak hanya satu buah kegiatan tradisi sambut bulan suci Ramadhan, ini juga satu kegiatan yang sangat positif untuk jalin kebersamaan, silahturahmi antara direksi sampai karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,” tandas Rino. (Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================