BOGOR TODAY- Aura kebersamaan dirasakan Wali Kota Bogor Bima Arya dan keluarga saat menghadiri acara pencanangan kampung ramah anak, Bamboo Outbond Kids Edutainment Recreation Sport Centre di RW 013 Perumahan Bogor Raya Permai, Kelurahan Curug, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Kamis (25/05/2017).

Aura semangat untuk membangun lingkungan yang ramah bagi anak dan keluarga juga diakui Bima terasa di lingkungan perumahan tersebut. Sebab, menurutnya, hanya dua hal yang dicari seseorang. Yaitu nyaman ketika berada di dalam rumah dan aman saat berada di luar rumah.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, Pengendara Motor Perempuan Tewas usai Terjatuh di Cicurug Sukabumi

“Jadi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor tidak bisa sendiri, seperti fasilitas yang telah dibangun di sini. Karena, pemerintah tidak mungkin melakukan semuanya,” kata Bima.

Oleh karena itu, dirinya sangat mengapresiasi atas semua inisiasi yang telah dilakukan warga Kelurahan Curug terutama warga RW 013 yang telah membangun dan menyediakan beragam fasilitas yang aman, nyaman, dan tentunya ramah bagi anak dan keluarga.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Bersama Danrem 061/SK Buka Pelaksanaan TMMD ke-120 di Wilayah Sukamakmur 

Selain dihadiri ratusan warga setempat serta wali kota dan keluarga, acara pencanangan itu juga turut diikuti jajaran Muspika Bogor Barat. (Yuska Apitya)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================