Unhan pun memiliki jurusan lain seperti, Fakultas Keamanan Nasional dengan Program Studi Keamanan Maritim (Terakreditasi B), Program Studi Ketahanan Energi (Terakreditasi B), Program Damai dan Resolusi Konflik (Terakreditasi A). Fakultas Tehnologi Pertahanan, Penginderaan (Ijin Operasional), Program Studi Daya Gerak (Ijin Operasional) dan Program Studi Sistem Persenjataan (Ijin Operasional).

Untuk persayaratan bagi masyarakat umum harus WNI dan Warga Negara Sahabat dan lulus Sarjana Strata 1 dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3.00. Untuk syarat TNI, Polri, PNS pangkat minimal Kapten, AKP, telah mengikuti Diklapa II, Suslapa, Sekkau, PTIK. Sedangkan untuk PNS minimal golongan III, untuk syarat khusus adalah lulus tes Toefl minimal 500, TPA minimal 550 dan lulus test wawancara.

BACA JUGA :  Cemilan Rumahan dengan Donat Labu yang Sedang Viral Kelezatannya

Khusus untuk Fakultas Teknologi Pertahaan bagi lulusan S1 dari Teknik Matematika, Fisika, Elektro, Kimia, Komputer dan Mesin. Semua berkas persyaratan pendaftaran dapat langsung dibawa ke kampus Unhan kawasan IPSC Sentul, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Rumah Warga Sukabumi Terbakar usai Tersambar Petir saat Hujan Deras

Bagi seluruh masyarakat Indonesia baik TNI, Polri, PNS maupun masyarakat umum ayo bergabung membangun negeri dengan mencetak pemimpin bangsa melalui pendidikan di Universitas Pertahana. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================