CIGUDEG TODAY – Hanya karena rebutan kekasih, seorang anak baru gede (ABG) bernama Raden Aldian Fadilah (17) Warga Kampung Cibeber Jalan, Desa Cibeber 1, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, tewas bersimbah darah, kalah berduel dengan ABG lainnya yang juga memperebutkan wanita yang sama.

Peristiwa tersebut terjadi di jalan raya Cigudeg tepatnya didepan bekas lapangan Dwikora Kampung Cicere, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor. Jumat (9/6/17) sekira pukul 21.30 Wib. Malam.

BACA JUGA :  Halalbihalal ASN Kota Bogor, Bima Arya Titip Tetap Berjuang Untuk Kebaikan

Dari informasi yang dihimpun, korban yang berumur 17 tahun yang duduk dibangku sekolah kelas 11/IPA a. Di SMAN 1 Cigudeg. Sebelumnya korban bercerita kepada dua orang temannya bahwa dirinya diundang untuk berduel (Berkelahi) oleh beberapa remaja di bekas lapangan bola Dwikora. Kemudian korban meminta untuk didampimgi oleh dua orang temanya.

BACA JUGA :  Digadang Gantikan Bima Arya, Ini Sosok Hery Antasari Pj Wali Kota Bogor

Sekira jam 21.30 wib Korban bersama dua orang temanya memenuhi tantangan beberapa orang remaja tersebut. Perkelahian pun terjadi sehingga menyebabkan korban meninggal dunia akibat sabetan Clurit yang menancap dibagian dada sebelah kiri sedalam 7 Cm, yang dilakukan pelaku dan beberapa orang remaja tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================