I Gede Gunawan juga bersyukur, semua pihak mulai dari Pembangkit Listrik Tenaga Microhydro (PLTM) PT. Jaya Dinamika Grup (JDG), aparatur desa hingga Pemerintah Kabupaten Bogor sigap dalam memberikan bantuan, baik materil maupun moril.

“Kami bersyukur korban bencana longsor segera direlokasi, itu semua demi keamanan mereka. Sebelum memberikan bantuan saya bersama jajaran juga sempat melihat lokasi bencana longsor dan PT. ANTAM (Persero) Tbk UBPE Pongkor ikut prihatin atas bencana ini,” papar I Gede Gunawan.

BACA JUGA :  Pangandaran Diguncang Gempa Terkini M3,7, Pusat di Laut Kedalaman 10 Km

Iri, ibu muda yang ikut menjadi korban bencana longsor berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT. ANTAM (Persero) Tbk UBPE Pongkor maupun Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

“Bantuan  dan dukungan moril ini sangat berarti bagi kami yang sedang tertimpa bencana, apalagi ujian ini berbarengan dengan ibadah puasa di bulan Ramadan. Kami juga mendoakan kepada para penderma untuk dipanjangkan usiana, diberikan kesehatan, dilapangkan rezeki dan dilipatgandakan pahalanya,” pungkas Iri. (Agus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================