BOGOR TODAY- Seusai menjadi narasumber di Mesjid Raya Bogor dalam acara I’tikaf dan Kajian Ilmiah, Wali Kota Bogor Bima Arya langsung bergegas melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Taman Sempur, Sabtu (17/06/2017) malam.

“Silahkan nongkrong tapi tetap jaga kebersihan, jangan meninggalkan sampah, dilarang merokok dikawasan sempur, terutama di area
jogging track. Bagi yang ketahuan nyampah saya hukum push up 100 kali, saya doakan jomblo seumur-umur,” kata Wali Kota dengan menggunakan pengeras suara kepada pengunjung.

BACA JUGA :  Bisa Dibikin Sendiri! Obat Batuk Alami untuk Dewasa yang Praktis

Ia juga mengimbau warga Kota Bogor khususnya atau siapapun yang mengunjungi Taman Sempur secara bersama-sama menjaga kebersihan dan fasilitas yang telah
disediakan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

Selain kebersihan di Taman Sempur, Bima juga menyoroti banyaknya kendaraan yang parkir disisi jalan dekat Sungai Ciliwung yang berdasarkan laporan warga Sempur adanya perbuatan asusila di dalam mobil serta adanya penyimpangan sosial.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Bahas Optimalisasi Pemanfaatan Command Center 

Namun saat dilakukan sidak, Bima hanya mendapati mobil yang kosong dan menemukan dua wanita pria (waria) yang sedang berjalan, namun ketika dimintai keterangan keduanya langsung kabur.

============================================================
============================================================
============================================================