BOGOR TODAY- Video Wali Kota Bogor Bima Arya menendang sepeda motor di Pasar Anyar beredar viral. Sebagai pejabat publik, Bima mengaku siap menerima risiko dari tindakannya itu.

“Saya kira sebagai pemimpin memang harus ada risiko dalam setiap langkah yang diambil. Ada hak publik menilai, kalau tidak berkenan, itu hak publik,” kata Bima, Selasa (20/6/2017).

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Kadin Laksanakan Pasar Murah Kendalikan Laju Inflasi Daerah

Bima menyebut tindakan itu dilakukannya sebagai bentuk pelajaran terhadap seluruh jajaran aparaturnya. Supaya lebih tegas saat melakukan penertiban.

“Tapi saya kira ini pelajaran semua untuk kita semua. Bagi saya, ini suatu simbol kepada beking-beking, pembiaran itu karena ada beking. Mungkin juga ada staf saya atau oknum yang lain. Paling tidak (tindakan itu) simbol serius dan tegas,” kata dia.

BACA JUGA :  Resep Oseng Kikil Cabai Hijau yang Praktis untuk Menu Buka Puasa

Politikus PAN itu juga kesal lantaran sudah kerap menegur aparatnya untuk melakukan penertiban. Apalagi posisi Pasar Anyar itu berada di pusat kota, dekat dengan kantor pemerintahan, dan menjadi akses jalan alternatif dari Bogor Barat dan Bogor Utara menuju Bogor Selatan.

============================================================
============================================================
============================================================