Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Bogor yang diwakili oleh Dadang Iwa selaku Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor menyampaikan apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan mengingat dapat menguatkan terjalinnya silaturahmi yang lebih erat lagi antara para wartawan  anggota sekber dengan berbagai pihak yang selama ini menjadi mitra kerja.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Terus Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Kesiapsiagaan Bencana

“Saya harap kegiatan buka puasa bersama ini selain menjadi sarana silaturahim, juga mampu menguatkan iman kita untuk tetap mempertahankan sikap dan kesadaran yang menjunjung tinggi kebaikan, pengendalian diri dan kebermanfaatan bagi sesama yang tentunya sudah kita upayakan sejak awal ramadhan hingga saat ini,” harapnya.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Raih Penghargaan Terbaik Pertama Standar Pelayanan Minimal (SPM) Awards Tahun 2024 Tingkat Nasional

Dadang juga menyampaikan agar sekber mampu untuk memelihara spiritnya sebagai wadah pemberdayaan profesi kewartawanan yang kondusif bagi perbaikan kualitas moral dan spiritual masyarakat di tengah tuntutan untuk turut berkontribusi mewujudkan visi Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================