“Tahun 2019 kita harus bisa mencapat target cakupan layanan 100 persen, penurunan angka kehilangan air 20 persen, pelayanan kuantitas, kualitas dan kontinuitas. Air harus terus mengalir 24 jam ke pelanggan. Ini bukan kerja yang ringan. Tapi dengan kerja keras dan kekompakan, insya Allah target-target itu dapat kita raih,” kata Dirut.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Lele Bumbu Cabe yang Lezat dan Pedas Nampol

 

Deni juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada para petugas yang tetap bekerja pada perayaan Hari Raya Idul Fitri 1437 H.  Di antaranya petugas Sub Bagian Pengaliran dan Jaringan, Penggulangan Kebocoran, Call Center, Satpam dan lain-lain.

Menurutnya,  pada saat yang lain tengah menikmati liburan panjang, namun petugas tetap konsisten dan tulus ikhlas bekerja sebagaimana biasanya. “Semoga ketulusan dan keikhlasan saudara-saudara menjalanan tugas dan amanah untuk akan dibalas dengan nilai pahala Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” tandasnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT Tewaskan Remaja asal Rote Ndao usai Jatuh dari Motor

Apel diakhiri dengan jabat tangan antara direksi dengan seluruh pegawai di lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.(Yuska Apitya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================