Dia menambahkan, Desa Rawapanjang pada Tahun 2017 mendapatkan DD Rp. 952.544.079, dimana pelaksanaan pembangunan tahap I tahun 2017 sebesar Rp. 571.526.447 akan di prioritaskan untuk pembangunan jembatan penghubung dua kampung dan sisanya untuk jalan lingkungan.
Dalam kesempatan tersebut Marullah berharap kepada masyarakat untuk ikut aktif berpartisipasi dan melakukan pengawasan dalam proses pembangunan, sehingga kedepannya pelaksanaan kegiatan pembangunan di wilayah yang dipimpinannya berhasil.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Hari Otda ke XXVIII, Pj. Bupati Bogor Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

“Kami mengajak kepada masyarakat Rawapanjang berperan aktif dalam pembangunan di Rawapanjang. Sehingga untuk mewujudkan Visi Rawapanjang Bebenah bisa terwujud,” paparnya.

Sementara itu, Pendamping Desa Kecamatan Bojonggede, Iman Taufik mengatakan, dengan Musdes ini diharapkan adanya transparansi penggunaan Dana. Perencanaan dilakukan secara musyawarah dan pelaksanaan harus dijalankan sesuai dengan Musyawarah. “Selain itu desa harus transparan dalam penggunaan dana .  Dana yang didapatkan dari desa harus dilaporkan kepada seluruh warga desa,” singkatnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================