JAKARTA TODAY – Bukalapak kembali memperkenalkan berbagai kemudahan kepada masyarakat untuk melakukan jual beli logam mulia secara online dalam acara grand launching BukaEmas hari ini. Sejak diluncurkan pada bulan Juni 2017, pengguna BukaEmas di Bukalapak saat ini sudah hampir mencapai angka 110 ribu dan diprediksikan untuk terus meningkat sepanjang tahun ini. Selain itu pula, mulai periode 18 hingga 30 Juli 2017, pengguna bisa mendapatkan bonus saldo emas di BukaEmas senilai 10% dari nilai pembelian emas dengan minimal pembelian emas 0.5 gram, dan maksimal bonus yang diberikan senilai 0.1 gram.

Baca Juga :  Resep Membuat Ketan Putih Bubuk

Acara ini dihadiri Indra Sjuriah selaku CMO dari PT Sinar Rezeki Handal (Indo Gold) selaku mitra kerjasama dalam BukaEmas ini. Achmad Zaky selaku Founder dan CEO Bukalapak mengemukakan, dengan adanya BukaEmas diharapkan masyarakat tidak hanya di kota-kota besar, tapi juga di daerah dapat membeli emas secara online dengan mudah dan terjangkau.

Baca Juga :  Tega! Balita 4 Tahun Dianiaya Pasutri di Karo

“Karena pembelian emas di BukaEmas, tidak harus kelipatan nominal tertentu seperti pada umumnya, tapi masyarakat bisa membeli serendah 5 miligram emas di BukaEmas,” ujar Achmad, Selasa (18/7/2017).

Zaky menambahkan bahwa Bukalapak selalu berupaya untuk menghadirkan fitur-fitur yang merakyat, karena kami ingin memberikan nilai lebih kepada masyarakat Indonesia.