Perencanaan keuangan menjadi kunci untuk mencapai kesuksesan finansial. Melalui perencanaan keuangan yang baik, tujuan keuangan jangka panjang dapat dicapai, sekaligus juga mengantisipasi segala risiko yang mungkin hadir di setiap tahap kehidupan. Berinvestasi, menurut Tisye menjadi kontributor penting untuk mencapai tujuan keuangan di masa depan. Dan yang tak kalah pentingnya adalah memiliki proteksi yang tepat guna mengalihkan biaya atas risiko yang terjadi tanpa diduga, sehingga investasi yang ditanamkan akan berbuah maksimal di masa depan.

Tisye menambahkan bahwa solusi ‘Rencanakan Lebih’ ditujukan untuk membantu kondisi keuangan seseorang ketika menghadapi risiko hidup. Solusi ini memberikan manfaat perlindungan jiwa dan kesehatan, sekaligus investasi jangka panjang. Solusi tersebut dirancang sesuai dengan berbagai kebutuhan proteksi pada setiap tahap hidup seseorang. Solusi ini berfokus pada lima (5) segmen, yaitu wanita, profesional muda, pasangan muda, keluarga dengan anak, dan mapan.

BACA JUGA :  Maraknya Kasus Pencurian Hewan Ternak Resahkan Warga Kecamatan Leuwisadeng

Selain membahas mengenai pengelolaan keuangan dan pentingnya asuransi, acara tersebut juga merupakan ajang untuk berbagi informasi, serta tips perencanaan keuangan keluarga dan keistimewaan produk unit link. Produk unit link memberikan manfaat ganda bagi para nasabah, yaitu memberikan manfaat investasi dan proteksi dalam satu produk. Dengan memiliki proteksi sekaligus berinvestasi melalui produk unit link, risiko-risiko tersebut dapat diantisipasi oleh manfaat asuransi, di saat yang sama investasi untuk tujuan masa depan dapat terus berjalan.

BACA JUGA :  Wajib Perhatikan Ini, 5 Penyebab Trombosit Turun yang Perlu Diketahui

“Melalui berbagai solusi ini, kami harapkan agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan proteksi, di saat yang sama menyusun rencana demi meraih mimpi masa depan yang lebih baik,”  tutup Tisye. (Iman R Hakim /*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================