“Siapapun warga yang tinggal di Bogor mangga silahkan hadir dan mengikuti berbagai rangkaian acara. Bagi yang ingin mendaftar fun walk, hanya perlu Rp 20.000 membeli tiket yang kami sediakan di Sekret maupun di tingkat kecamatan maupun desa yang tersedia,” kata Dace didampingi Sekretaris KWB Kabupaten Bogor, Usep Nukliri.

Dace yang juga kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperdagin) Kabupaten Bogor memaparkan, gebyar milangka yang dilaksanakan akan melibatkan berbagai kalangan, mulai dari pejabat, politisi, pengusaha, artis hingga masyarakat biasa. Ditargetkan 15.000 warga Bogor akan memadati Jalan Tegar Beriman. Rute bagi peserta fun walk akan start di Tegar Beriman dan finis di Stadion Pakansari. “Rencananya, nanti yang akan membuka Gubernur Jawa Barat dan Bupati Bogor,” bebernya.

BACA JUGA :  Berdampak Positif Bagi Masyarakat, Pemkab Bogor Dukung Rencana Pengembangan IPB University di Dramaga dan Jonggol

Saat ini, sudah 12.000 lebih tiket sudah terjual. Bagi peserta yang mengikuti jalan bahagia pun akan diberikan doorprice mulai dari, umroh, mobil, motor dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya. “Selain itu, warga yang hadir pun akan dihibur dengan artis ibukota,” imbuh Humas KWB, Putra Gara. (Iman R Hakim)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================