Menurutnya, penyuluhan hukum ini dapat memberikan masukan yang bisa bermanfaat bagi para pemuda agar nantinya masyarakat dapat mengetauhi dan paham terkait pelanggaran hukum. Diharapkan, dengan adanya penyuluhan hukum ini, masyarakat dan para pemuda karang taruna dapat menjadi agen sebagai kepanjangan tangan untuk memberikan penyuluhan hukum terhadap masyarakat.

“Mudah – mudahan pemuda Desa Kiarasri dapat memahami pentingnya sadar hukum, sehingga masyarakat benar-benar merasakan keamanan dan kenyamanan serta tidak terjadinya prilaku yang menimbulkan pidana,” tandasnya.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28, Sekda Kota Bogor Sampaikan Pesan Mendagri

Sementara itu, Kepala Desa Kiarasari Nurodin sangat berterima kasih atas partisipasi jajaran Polsek Cigudeg, khususnya Kanit Reskrim yang telah memberikan penyuluhan hukum kepada pemuda karang taruna dan masyarakat Desa Kiarasari.

Jaro Peloy (JP) – begithu disapa – berharap dengan adanya penyuluhan hukum ini, minimal masyarakat desa mendapat pengetahuan tentang hukum, terlebih pemerintah desa saat ini sedang menjalankan program terkait masyarakat desa sadar hukum.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

“Harapan saya nantinya para pemuda karang taruna ini akan menjadi kepanjangan tangan untuk memberikan penyuluhan hukum terhadap masyarakat,” tutur JP. (Albi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================