“Tentunya upaya startegis kita lakukan dalam mengejar target yang sudah terlampaui, seperti sosialisasi pemabayaran pajak di kecamatan, pembuatan rancangan aplikasi berbasis data dan identifikasi kendaraan bermotor, lalu ke depan akan kita buat ruang untuk outlet samsat di tiap kecamatan khususnya di wilayah perbatasan, dan beberapa inovasi lainnya yang terus kita kembangkan dalam rangka meningkatkan penerimaan pajak dari kendaraan bermotor,” ujar Sekdakab Bogor.

Dukungann Pemkab Bogor dalam peningkatan pajak kendaraan bermotor juga dapat berdampak positif  dalam membiayai pembangunan di Kabupaten Bogor sehingga terwujud visi misi Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Raih Penghargaan Terbaik Pertama Standar Pelayanan Minimal (SPM) Awards Tahun 2024 Tingkat Nasional

Sementara itu, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Bogor, Dede Bachtiar mengatakan bahwa, melalui paparan yang dilakukan Sekda tadi menjadikan spirit bagi seluruh jajaran Bappenda Kabupaten Bogor untuk mengejar para wajib pajak kendaraan bermotor.

“Tidak hanya untuk mendapatkan penghargaan semata saja, ini dapat kita jadikan spirit bahwa mari bersama sama kita menjadi warga yang taat dan sadar pajak, dan paparan tadi mudah mudahan dapat memperkuat penilaian juri atas apa yang Pemerintah Kabupaten Bogor dalam rangka meningkatkn penerimaan pajak kendaraan bermotor,” ucap Dedi.

BACA JUGA :  Sejarah Baru, Timnas Indonesia Melaju ke Semifinal Piala Asia U-23

Dalam penghargaan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor, Kabupaten Bogor mendapatkan 5 nominasi mulai dari tingka Kabupaten maupun Kota, Kecamatan Babakanmadang dan Kecamatan cileungsi, kader taat pajak dan cabang pelayanan. (Firdaus /*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================