Pasar yang dikelola PD Pasar Tohaga setelah mendapatkan pelatihan bersih dari bahan berbahaya, kalau dimungkinkan setiap kios atau lapak ditandai oleh stiker untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa tempat tersebut aman untuk berbelanja karena tidak mengunakan bahan berbahaya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar pun berjanji akan menindaklanjuti terkait kunjungan BPOM dengan memperintahkan PD Pasar Tohaga dan OPD terkait agar semua pasar di Kabupaten Bogor bebas dari bahan berbahaya yang membahayakan masyarakat.

BACA JUGA :  Hindari 5 Makanan Penyebab Kamu Pikun, Ternyata Sering Dikonsumsi

Adang Suptandar mengaku mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap nantinya seluruh pasar yang ada di kabupten Bogor secara mandiri bisa melakukan teskit hingga makanan yang beredar selalu dalam keadaan aman.

“Yang merasakan dampak kerugian menkonsumsi bahan makanan berbahaya adalah masyarakat, saat ini mereka tidak tahu apakah makanan yang dibelinya aman atau tidak. PD Pasar Tohaga harus secara terus menerus mengaplikasikan ini di seluruh pasar,” tegasnya. (Firdaus /*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================