Kang Tyo menambahkan, Kota Bogor perlu melakukan perubahan signifikan di berbagai bidang dan sektor, agar terjadi kemajuan yang mensejahterakan masyarakat Kota Bogor. Skala prioritas yang harus dibenahi harus menyeluruh diantaranya persoalan transportasi dan kemacetan, peningkatan kemajuan pendidikan, kesehatan, kemiskinan, dan kemajuan sector UMKM. “Ini ikhtiar saya untuk mewakafkan dan mengabdikan diri saya bagi masyarakat Kota Bogor. Saya terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi, baik di internal maupun eksternal. Kita juga akan menunggu keputusan DPP nanti, semoga apa yang saya harapkan bisa terwujud dalam perjuangan di Pilwalkot Bogor ini,” pungkas Tyo yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPC Demkrat Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah di Buleleng Perkosa Putri Kandung Berusia 7 Tahun

Terpisah, Sekretaris DPC Demokrat Kota Bogor, Ferro Sopacua menuturkan, untuk Pilwalkot Bogor, saat ini proses penjaringan sudah ada di Komisi Tim Pemenangan Pemilu DPP, dan dalam waktu dekat akan dilaksanakan survey para calon yang mengikuti penjaringan. Siapapun memiliki hak ikut dalam Pilkada, apalagi kader internal demokrat juga memiliki hak yang sama.

BACA JUGA :  Simak Ini! 5 Makanan yang Sering Dikonsumsi Ini Bisa Memperpendek Usia

“Pengabdian Kang Tyo di Partai Demokrat sudah tidak diragukan lagi, walaupun saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPC Kabupaten Bogor, tetapi dia memiliki usaha di Kota Bogor dan banyak beraktifitas di Kota Bogor, sehingga sangat mengetahui seluk beluk Kota Bogor. Kita mengapresiasi langkah Kang Tyo maju di Pilwalkot Bogor ini,” jelas Ferro.(Yuska Apitya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================