Sementara itu, Kepala Desa Cibitungtengah, Solihat berterima kasih kepada Ketua DPRD Kabupaten Jaro Ade yang sudah menyempatkan waktu menijau langsung korban bencana puting beliung di Desa Cibitungtengah.

“Selain menijau rumah warga, Ketua Dewan juga memberikan bantuan sembako kepada warga yang kena musibah, yang nantinya disalurkan kepada warga yang terkena musibah,” tutur Solihat.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

Ia menambahkan, bencana angin puting beliung yang terjadi sekitar pukul 17:00 Wib menyebabkan satu rumah rusak berat dan 33 rumah rusak ringan. Tidak hanya di Desa Cibitungtengah, angin puting beliung juga melanda Desa Situdaun dan Desa Cinangneng.

Muspika Kecamatan Tenjolaya dan  BPBD Kabupaten Bogor langsung turun ke lokasi guna membatu rumah warga yang rusak, sedangkan rumah warga yang rusak terpaksa mengungsi ke rumah keluarganya. “Bencana puting beliung yang terjadi kemarin sudha dilaporkan ke BPBD Kabupaten dan Pemda. Kita harpakan pemkab bisa secepatnya membantu para korban yang rumahnya rusak,” pungkasnya. (Albi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================