CIBINONG TODAY – Memperingati hari kemerdekaan sebentar lagi, rakyat Indonesia bersukacita menyambut hari itu. Seperti Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Pertahanan (DKPP) bersukacita menggelar perlombaan tujuhbelas Agustusan yang merupakan perlombaan yang mendarah daging untuk warga Indonesia.

“Perlombaan ini dilaksanakan awal agustus tiap Jumat, dengan adanya perlombaan ini diharapkan untuk meningkatkan kerja tim dan silaturahmi dengan pegawai lainnya,” ujar Kepala Bidang (Kabid) di Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Pertahanan (DKPP) Kabupaten Bogor,  Iwan Irawan, Jumat (11/8/2017).

BACA JUGA :  Jadi Beban APBD Kota Bogor, Komisi III Pertanyakan Urgensi Kantor Pemerintahan Baru

Cabang olahraga yang di lombakan yaitu, bulu tangkis, volli, futsal, dan tenis meja. Yang beranggotakan pegawai Dinas Perumahan Kawasan Permukiman Dan Pertahanan (DKPP) Kabupaten Bogor, terdiri dari lima bidang yaitu, Bidang pertamanan, Bidang Reklame, Bidang Pertanahan, Bidang Permukiman, dan Bidang Perumahan ditambah dengan Sekretariat dan tiga UPT.

BACA JUGA :  Cemari Aliran Sungai Ciliwung, Gudang Bahan Baku Sabun di Kota Bogor Disegel

Untuk puncak acaranya akan mengadakan perlombaan hiburan seperti lomba tarik tambang, lomba memasak, dan lomba memasukan paku kedalam botol.

============================================================
============================================================
============================================================