Saat ini, DPP Hanura masih menunggu nama-nama calon dari DPD Jabar. Nantinya nama-nama itulah yang akan dibahas oleh DPP untuk kemudian diambil keputusan.

“Sampai sekarang kami (DPP) belum terima proses dari daerah, jadi kami belum tahu siapa-siapa yang mendaftar di tingkat DPD, apakah sudah sesuai mekanisme dan petunjuk dari DPP,” ujar Sudding.

Hanura menargetkan nama-nama dari DPD tersebut bisa segera dilaporkan kepada DPP setelah tanggal 20 Agustus nanti. 

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Bangkalan, Truk Tabrakan dengan Motor Ditumpangi Satu Keluarga

“Saya kira dalam waktu dekat, mudah-mudahan di atas tanggal 20 nama-nama dari daerah sudah masuk,” ucap Sudding.

Pertemuan yang berlangsung Jumat (11/8) tersebut dihadiri Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat Saan Mustopa, Ketua DPD Hanura Jawa Barat Aceng Fikri, Ketua PPP Jawa Barat Ade Munawaroh Yasin, dan Sekretaris DPW PKB Jawa Barat Maulana Yusuf.

Ketua DPW Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa menyatakan pertemuan pertama tersebut secara resmi belum mengarah pada koalisi. Namun, sambungnya, ini bisa jadi langkah positif menyongsong pilkada serentak dan pilgub Jabar 2018. Adapun Ketua DPD Hanura Jawa Barat, Aceng Fikri mengatakan pertemuan itu menjadi momentum memperkuat komunikasi politik sebagai langkah penjajakan. “Mudah-mudahan next menjadi sebuah kekuatan baru yang kita sudah ketahui bersama bahwa di samping ada blok kami, juga ada blok lain,” kata Aceng.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================