“Terakhir saya berkomunikasi dengan Kang Emil, kalau saya dengan kang Emil kan memang chemistry-nya sudah nyambung tapi kan saya juga harus menunggu kebijakan PAN kemana,” ucap Bima seusai rapat koordinasi pelaksanaan Pilkada Serentak di Gedung Sate, Kamis (10/8/2017).

Untuk maju ke Pilkada Jabar, Bima mengaku telah membuka komunikasi dengan sejumlah pihak. Salah satunya dengan Ketua DPW Partai Nasdem Jabar, Saan Mustopa. Namun, arah koalisi PAN baru akan ditentukan seusai menggelar rapat kerja nasional akhir Agustus nanti.

BACA JUGA :  DPP Partai Golkar Dukung Penuh Jaro Ade di Pilkada 2024

“Dengan semuanya ngobrol, komunikasi juga dengan Kang Saan. Kalau dari PAN mungkin di Rakernas Minggu depan akan diputuskan arah (koalisi) yang lebih jelas ke mana. Salah satunya agenda Pilkada mungkin akan lebih mengerucut sikap PAN di Jawa Barat,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Terlalu Banyak Konsumi Teh Lemon Ternyata Miliki Efek Samping, Simak Ini

Kembali dikonfirmasi BOGOR TODAY petang ini, Bima Arya mengaku dirinya menunggu titah dari DPP. “Masih dibicarakan di DPP. Saya mengakui sudah banyak yang bermunculan calon walikota baru. Itu bagus. Saat ini saya menunggu perintah partai, itu saja,” kata Bima, kepada BOGOR TODAY.(Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================