CIBINONG TODAY – Dalam rangka memperingati  Hari Ulang Tahun ke 72 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Bogor, bupati menyerahkan penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kecamatan dan Desa, petugas lapangan, penggerak desa, mahasiswa, pelajar, remaja, petani, paskibraka dan berbagai pihak lainnya yang telah mengabdi atau berprestasi di tingkat Kabupaten, Provinsi dan Nasional. Bertempat di Gedung Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Krim Soda yang Praktis Mudah Dibuat

Bupati Bogor, Nurhayanti mengatakan bahwa diberikannya penghargaan ini, diharapkan tumbuh rasa kebanggaan, penghormatan, sikap keteladanan serta motivasi untuk terus meningkatkan prestasi, pengabdian, loyalitas dan dedikasi bagi pembangunan daerah Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Tanam Padi Nutri Zinc, Bangun Ekosistem Percepatan Stunting

“Penghargaan ini akan semakin menguatkan keyakinan saudara-saudara, bahwa apapun yang kita lakukan dalam bidang kita masing-masing, apabila dilakukan sepenuh hati dengan penuh ketulusan dan keikhlasan, akan memperoleh apresiasi yang baik dari lingkungan sekitar,” ujar Nurhayanti, Selasa (15/8/2017).

============================================================
============================================================
============================================================