CIBINONG TODAY – Menyambut kemeriahan HUT kemerdekaan RI ke-72 SMK PLUS 1 PGRI Cibinong, menggelar lomba menghias kelas.

“Satu minggu lebih kita mempersiapkan lomba – lomba untuk Agustusan. Sekarang yang sedang berjalan seperti bersih – bersih kelas, menghias, untuk acara puncaknya nanti hari Sabtu 19 agustus 2017,” ujar Yusuf, Kesiswaan SMK Plus 1 PGRI Cibinong, Selasa (16/8/2017).

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Yusuf menambahkan, tujuan dari diadakan lomba seperti ini, untuk meningkatkan rasa solidaritas, saling bekerjasama, bergotong royong dan meningkatkan semangat kebersamaan.

“Kami para guru ingin mengetahui sejauh mana kekompakan anak – anak dan bekerjasama menata kelasnya menjadi indah. Dan, untuk juara nantinya dikasih piala dan hadiah yang menggiurkan,” janji Yusuf.

Sementara itu, siswa – siswi begitu antusias mengikuti berbagai perlombaan yang diselenggarakan di sekolahnya dalam rangka menyambut HUT RI diantranya, menghias kelas masing – masing.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Hari Otda ke XXVIII, Pj. Bupati Bogor Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

“Apalagi perlombaan ini merebutkan juara kelas lomba menghias, kami jadi semangat mengikuti lomba ini. Saat ini, baru kelas kami yang dicat dan akan menjadi percontohan kelas lainnya,” singkat Mayasari, Siswi Kelas XII Pemasaran. (Fathya MG)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================