Bupati berterimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada para pemangku kepentingan serta berbagai elemen masyarakat atas kerjasama yang sangat baik dalam melaksanakan program pembangunan daerah di Kabupaten Bogor karena kebersamaan adalah kekuatan Indonesia.

“Tanpa peran serta semua pihak tidak akan berhasil dengan baik dan  kita mungkin akan kehilangan kesempatan untuk meningkatkan aksesibilitas masyarakat terhadap kesejahteraan dan peningkatan kualitas kehidupan di berbagai bidang dengan komitmen yang kuat untuk bekerja bersama. Saya yakin bahwa kita memiliki harapan untuk bisa meningkatkan kualitas berbagai sektor pembangunan daerah di Kabupaten Bogor,” tambahnya.

BACA JUGA :  Pemuda di Cianjur Lapor Polisi usai Tahu Wanita yang Dinikahinya Ternyata Laki-Laki

Nurhayanti berharap seluruh komponen masyarakat Kabupaten Bogor untuk bekerja bersama, memberikan yang terbaik dari diri kita demi mencapai hasil terbaik dalam bidang yang kita tekuni masing masing, sehingga mampu mengisi kemerdekaan bangsa dengan karya dan prestasi terbaik dan juga harus memelihara dan memantapkan suasana kondusif dengan terus mengedepankan kepentingan, kelancaran dan suksesnya pembangunan di Kabupaten Bogor. (Firdaus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================