Ance (41) Ibunda Nina terharu saat dikunjungi rombongan dari PT. Antam dan Muspika. Ance merasa sedih, karena anaknya yang menderita penyakit Hidrosefalus dari kecil hingga berumur 17 tahun harus terdiam di dalam rumah tidak bisa merasakan bermain dengan teman sebayanya.

“Sehari hari tidur, makan pun  harus disuapin, saya suka sedih dan menangis ketika melihat anak saya seperti ini. Namun hari ini, anak saya tersenyum pas di kasih kursi roda, mungkin dengan adannya bantuan dari Antam, anak saya dapat bermain lagi di sekitaran rumah,” imbuh Ance.

BACA JUGA :  CLBK, Gerindra Kota Bogor Putuskan Koalisi Bersama PKB di Pilkada 2024

“Kami dan keluarga sangat berterima kasih pada pihak yang sudah membantu dan peduli dengan anak saya, khususnya PT Antam Pongkor yang telah peduli kepada anak kami yang menderita penyakit Hidrosefaulus sejak usia 3 bulan, sempat di operasi namun karena keterbatasan biaya akhirnya operasi kedua pun belum dilakukan,” tuturnya.

BACA JUGA :  Lanjutkan Program Nasional, PAN Kota Bogor dan Gerindra Koalisi Jelang Pilkada 2024

Sementara itu, Suherman atau biasa disapaa Eman (27) yang saat ini tinggal bersama Neneknya karena ditinggalkan kedua orang tuanya menderita penyakit lumpuh layu seja duduk dibangku 9 SMP  hingga sampai saat ini. (Albi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================