“Harapan kami semua pihak dapat membuka selebar-lebarnya kesempatan bagi pemuda di Kota Bogor untuk berperan aktif. Karena kami yakin pemuda ini akan meraih kesuksesan apabila diberikan kesempatan yang seluas-luasnya dengan melakukan berbagai kegiatan posiif. Adapun jika kesempatan itu ditutup, pemuda jangan khawatir, pemuda akan bersatu dan kita harus meraih kesempatan itu,” tuturnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana mengatakan, setelah pelantikan ini akan dilaksanakan rapat kerja. Dimana rapat kerja ini nanti akan diatur apa saja yang bisa dikerjakan oleh wakil-wakil Ketua Bidang, Sekretaris dan Bendahara.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 23 April 2024

“Diawal rapat kerja ini nanti yang akan dibahas tentang sistem penganggaran, artinya setiap kegiatan nanti harus terpola dengan tepat penganggarannya. Mengingat, di DPD KNPI Kota Bogor penganggaran itu dari anggaran pemerintah walaupun belum dimulai di tahun ini, tapi di tahun yang akan datang. Namun, kita harus persiapkan itu,” katanya.

BACA JUGA :  Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 Disorot Media Internasional

Setelah rapat anggaran, sambung Bagus, kemudian akan melaksanakan rapat pleno. “Setelah rapat pleno akan ada orientasi kepemudaan yang mungkin nanti juga melibatkan banyak pihak, untuk memberikan satu stimulus bagi teman-teman pengurus yang lain seperti, bagaimana berkomunikasi yang baik dan sebagainya,” pungkasnya.(Yuska Apitya)

 

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================