Sementara, Sekretaris DPC Demokrat Kota Bogor, Ferro Sopacua menuturkan, Demokrat sedang melakukan safari politik dengan berkunjung ke kantor kantor parpol yang ada di Kota Bogor. Banyak agenda yang dibahas dalam setiap pertemuan, baik menyangkut sosialisasi kepengurusan baru di Demokrat atau soal agenda politik kedepan.

 

“Kita ingin memperkenalkan bahwa saat ini Demokrat memiliki kepengurusan baru setelah keluarnya SK Ketua Plt Ketua DPC Demokrat. Kita juga banyak membahas soal agenda agenda politik kedepan, baik Pilwalkot, Pileg dan Pilpres,” ucap Ferro.

BACA JUGA :  Menu Simple dengan Tumis Pakcoy Wijen yang Sedap Bikin Ketagihan

 

Terkait Pilwalkot, Partai Golkar sudah jelas mendapatkan rekomendasi dari DPP tentang calon yang akan di usung nanti, sedangkan untuk Demokrat belum ada keputusan rekomendasi. Walaupun keputusan akhir ada di DPP, secara internal, DPC Demokrat akan menyelesaikan seluruh proses dan tahapan Pilkada. Diawali dengan proses penjaringan bak calon, selanjutnya akan dilakukan survey, tes dan psikotes serta proses lainnya yang sudah diatur dalam mekanisme partai.

BACA JUGA :  REFLEKSI HARI PENDIDIKAN NASIONAL: REPRESI SISTEM PENDIDKAN DALAM BENTUK KOMERSIALISASI

 

“Kita terus membangun komunikasi dan menjajaki parpol parpol yang ada di Kota Bogor untuk berkoalisi. Kalau Demokrat sampai saat ini belum memiliki calon yang direkomendasikan, berbeda dengan Golkar yang sudah merekomendasikan mengusung Tauhid J Tagor. Safari politik ini akan terus dilakukan kepada seluruh parpol yang ada, bahkan kita juga siap menerima kedatangan parpol lain ke kantor kami,” pungkasnya. (Yuska Apitya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================