Penggagas program BigBang Jakarta yang juga Direktur Utama PT Expo Indonesia Jaya, Bapak Indra  memaparkan, target utama dari pengunjung BigBang ini adalah Keluarga yang tinggal di Jabodetabek yang juga merayakan natal maupun Tahun Baru di Jakarta serta seluruh keluarga Indonesia.

“Untuk memenuhi kebutuhan akhir tahun Keluarga di Jabodetabek, dan secara khusus anak-anaknya, BigBang Jakarta akan menghadirkan ragam program yang akan disuguhkan mulai dari Pameran Cuci Gudang Multiproduk, Midnight Sale, Pesta Tahun Baru, Kuliner, Konser Musik, Festival Durian, Kompetisi Paduan Suara, Kompetisi DJ, Kompetisi Sepeda Gunung, Ajang Ketemu Komunitas, Cosplay, Pameran Lego, Pohon BigBang Berhadiah, serta program hiburan spektakuler lainnya,” ungkap Indra.

BACA JUGA :  Semangati Garuda Muda, Pj. Bupati Bogor Bersama Ribuan Warga Nobar Semi Final AFC di Plaza Selatan Stadion Pakansari

Lebih jauh Indra menjelaskan bahwa, BigBang Jakarta ini beda, karena di BigBang Jakarta juga akan menghadirkan program-program menarik selain yang sudah disebutkan di atas, antara lain akan ada New Year Eve Dinner, Marathon Fun, Fun Bike, RC, Drone Competition, dan dimalam puncak Tahun Baru, BigBang Jakarta akan menghadirkan panggung hiburan lengkap dengan pesta kembang api spektakuler. (Iman R Hakim /*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================