Sementara itu, Trainer LPSE Kabupaten Musi Banyuasin, Eko Oktavian menjelaskan, tujuan diskusi dan kunjungan ke LPSE Kabupaten Bogor, hal itu dilakukan memahami bagaimana kiat untuk mendapatkan 17 standar pelayanan LPSE dan sertifikat ISO. Mengingat saat ini pihaknya hanya memiliki 14 standar layanan LPSE saja.

“Kami sedang berjuang untuk mencapai 17 standar layanan LPSE tersebut, target kami mudah-mudahan akhir 2017 nanti kita memperoleh tiga standar lagi, dan kedepannya kita komitmen memperoleh ISO juga,” tegas Eko.

BACA JUGA :  Penderita Autoimun Harus Hindari 5 Makanan Ini!

Menurutnya, LPSE Kabupaten Bogor secara infrastruktur dan layanan sudah baik, hal itulah menjadi alasan pihaknya melakukan diskusi dan kunjungan ke LPSE Kabupaten Bogor. “Kita disini untuk belajar dan tukar pengalaman bagaimana kiat-kiat khususnya LPSE Kabupaten Bogor berupaya memperoleh sertifikat ISO dan 17 standar, supaya kita bisa sama-sama meningkatkan pelayanan,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal Mobil di Jalan Jogja-Solo Klaten Nyemplung Selokan

Beberapa hasil yang didapat dari diskusi tersebut yakni masalah SOP gangguan, dan resiko. “Hasil kunker ini, banyak hal yang kami dapat terutama hal teknis, memang infrastuktur kelengkapan alat menunjang pelayanan LPSE Kabupaten Bogor sangat baik. Standar-standar yang harus dipenuhi seperti ruang server, biding room, ruang controlnya sangat memenuhi standar,  itu yang kita pelajari disini,” tukasnya.(Firdus)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================