BOGOR TODAY – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Dewantara meluluskan sekitar 140 wisuda sarjana yang hampir 95 persen merupakan masyarakat Kabupaten Bogor. Bupati bogor pun menyempatkan untuk hadir dalam acara wisuda STIE Dewantara di IPB International Convention Center, Kota Bogor, pada Sabtu, 26 Agustus 2017 kemarin.

BACA JUGA :  Bima Arya Takziah ke Keluarga Korban Longsor, Pastikan Penanganan Berjalan

Bupati Bogor, Nurhayanti mengatakan, kemajuan bangsa sangat di pengaruhi oleh kualitas sumberdaya manusianya. Artinya seberapa pun besarnya potensi sumberdaya alam yang kita miliki, tentunya tidak akan memberikan manfaat yang signifikan bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat, apabila sumberdaya manusianya tidak sanggup mengelola dan memberdayakan secara optimal.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Dompet Dhuafa Beri Akses Masyarakat Sekitar dan Pengungsi Anak-Anak Pendidikan Berkualitas

“Pendidikan harus menjadi pilihan utama dalam mempersiapkan sumberdaya manusia yang produktif, berdaya saing dan mampu bertindak proaktif dalam menyikapi peluang masa depan,” ujar Nurhayanti dalam sambutannya.

============================================================
============================================================
============================================================