Berkaitan dengan kegiatan KKN FEI Universitas Djuanda, ada beberapa hal yang memang sebelumnya sudah disampaikan dan harus dipenuhi, diantaranya , Peserta KKN di Kalimantan adalah semua mahasiswa FEI yang berkeinginan KKN di Kalimantan dan telah mendapat izin orangtua dengan menyerahkan surat pernyataan izin bermaterai dari orangtua mahasiswa.

“Peserta KKN yang ikut ke Kalimantan sebanyak 50 orang. Sementara mahasiswa yang ikut KKN di Cisarua Bogor sebanyak 21 orang. Oleh karena itu kami menyebut KKN Kalimantan sebagai KKN FEI second batch. Sedangkan KKN di Cisarua sebagai KKN FEI First batch, karena sudah terlebih dahulu bareng dengan KKN FKIP,” imbuh, Dekan FEI Universitas Djuanda Bogor, Rully Trihantana.

BACA JUGA :  Dua Remaja di Lebak Duel Sengit Gunakan Senjata Tajam di Tengah Jalan Raya

Selain kegiatan pokok KKN, mahasiswa juga akan mengikuti kegiatan kepesantrenan selama masa KKN, sehingga mendapatkan nilai tambah bagi mahasiswa peserta KKN, sebagai implementasi dari pancadharma, yaitu ketauhidan. “Disela sela KKN juga mahasiswa akan diajak untuk melihat perkembangan lembaga ekonomi dan keuangan syariah yang berada di luar Jawa dan melakukan analisis propspek perkembangan kedepan,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================