Halbil IPHI Kota Bogor, Atang Trisnanto Harap Anggota jadi Pelopor di Wilayah

Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto menghadiri Halalbihalal IPHI Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM – Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto, menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Ikatan Persaudaran Haji Indonesia (IPHI) Kota Bogor di Graha Syafei Bratasendjaya, pada Minggu (21/4/2024). Pada acara tersebut, hadir para alim ulama Kota Bogor dan Ustadz Prof. H. Abdul Somad sebagai penceramah.

Dalam suasana Idul Fitri, Atang mewakili Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor, menyampaikan salam idul fitri sekaligus meminta permohonan maaf atas kekurangan dan kekhilafan.

BACA JUGA :  Manajer 'Hotmen' Bogor Akhirnya Ditangkap Usai Gelapkan Uang, Dipakai Buat Judi Online

“Saya mewakili unsur Forkopimda menyampaikan Selamat Idul Fitri 1445 H dan mohon maaf lahir dan batin. Semoga di waktu yang akan datang, Kota Bogor semakin diberkahi oleh Allah SWT. Kota Bogor semakin maju dan sejahtera masyarakatnya”, kata Atang.

Dalam kesempatan itu, Atang juga menyampaikan bahwa DPRD Kota Bogor selama ini terus berusaha menjadi wakil rakyat yang dapat memberikan pelayanan terbaik. Melalui fungsi legislatif, pada tahun 2023 DPRD Kota Bogor telah menyusun Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penyelenggaraan Fasilitasi Haji Kota Bogor.

BACA JUGA :  Partai Golkar Ajak PKS Usung Jaro Ade Jadi Calon Bupati Bogor 2024

Sayangnya, rancangan yang sudah selesai dibahas dan disusun itu, belum disetujui oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Ia berharap kedepannya, penyelenggaraan haji di Kota Bogor bisa lebih baik lagi agar para jamaah haji dari Kota Bogor bisa melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyuk.

============================================================
============================================================
============================================================